Benarkah Memakai Kondom Dapat Mencegah Kehamilan 100 Persen?

Benarkah Memakai Kondom Dapat Mencegah Kehamilan 100 Persen? - Memakai Kondom biasanya agar atau untuk mencegah kehamilan pada Istri. Wanita bisa hamil saat sp3rma pria membuahi sel telur. Alat kontr4 sepsi digunakan untuk mencegah bertemunya sel telur dengan sp3rma, salah satu jenisnya adalah kondom. Apakah kondom dapat mencegah kehamilan? 

Jawabannya, Ya kondom efektif mencegah kehamilan 95 % sampai 98 %, dengan catatan dipakai dengan benar  dan sesuai aturan pemakaian. Namun tak dapat mencegah 100 persen kehamilan.


Jenis & Tingkat Efektifitas Kondom dalam Mencegah Kehamilan

Tak ada alat kontr4 sepsi yang benar-benar 100% dapat mencegah kehamilan, begitupula dengan kondom. Kondom ada dua macam:

Kondom Pria. 

Dipakai di p3 nis, 98% efektif mencegah kehamilan jika dipakai dengan benar. Itu artinya, dua dari 100 pria yang memakai, patner wanitanya hamil.

Kondom Wanita. 

Dimasukkan ke dalam v4 gina, 95% efektif mencegah kehamilan jika dipakai dengan benar. Itu artinya, lima dari 100 wanita yang memakai mengalami kehamilan.


Hal  Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Kondom :

Kondom memang sangat efektif dapat mencegah penularan penyakit s3k sual. Meski tidak 100% mencegah, memakai kondom dapat mempersulit terjadinya penularan atau pencegahan kehamilan pada istri.

Kondom hanya boleh dipakai sekali saja dalam pemakaiannya. Pemakaian berkali-kali bisa menyebabkan infeksi pada alat k3 lamin.

Memakai kondom sebaiknya sejak awal memulai pemanasan, tidak benar jika kondom dipakai saat hendak ej4 kulasi. Sebelum ej4 kulasi, pria mengeluarkan cairan yang sebenarnya mengandung sp3r ma yang jika masuk ke v4 gina wanita, bisa menyebabkan kehamilan.

Namun, Jika tidak dipakai dengan benar atau dilepas dengan benar, sp3r ma bisa saja tanpa diduga masuk ke dalam  v4 gina/bunda.co


loading...