Apes, Nekad Selfie, Paha Mulus Gadis Cantik Ini di Gigit Buaya

Liputan77.com - Foto selfie memang  telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini. Bagaimana tidak, di mana pun dan kapan pun selfie dapat dilakukan. Para penggila foto selfie bahkan seringkali mengabaikan keselamatan dirinya. 

kapalagi.com


Kejadian yang memakan korban tersebut berawal ketika Benetulier Lesuffleur nama lengkapnya sedang mengunjungi  Taman Nasional Kho Yai di Thailand dengan suaminya. Nah saat sedang menyusuri hutan, mereka berdua pun melihat penampakan seekor buaya yang sedang berjemur di dekat kolam.

Nah dari situlah mereka berdua terpancing untuk melakukan selfi bersama seekor buaya tersebut. Dengan mengabaikan peringatan keselamatan dari petugas.

Apa yang terjadi selanjutnya, ternyata hanya dalam hitungan detik, dan semua di luar dugaan, seekor buaya besar langsung menerkam paha wanita tersebut. Ia pun kaget dan langsung berteriak meminta tolong kepada petugas. Pada akhirnya celana yang ia kenakan terlepas dari kakinya. 

Beruntung tak berapa lama kemudian, buaya pun melepaskan gigitannya usai petugas taman nasional datang menolong wanita tersebut. Buaya pun akhirnya kembali  ke dalam kolam. 

Dalam kondisi yang sangat menegangkan, paha wanita ini pun dibalut perban, dan segera dilarikan ke rumah sakit usai pahanya digigit oleh buaya. Untunglah, nasib baik masih berpihak kepadanya. Benetulier Lesuffleur segera ditangani dokter ahli dan dikabarkan akan segera sembuh. 



Kejadian foto selfie berujung musibah bahkan berujung maut banyak terjadi di sepanjang tahun 2016 lalu, salah satunya pada bulan Januari 2016  lalu kasus foto selfie tragis lainnya sama menimpa Nikhil Prajapti, pria asal India yang terjatuh dari ketinggian di Benteng Mahrangarh Fort.


Oleh karena itu, diimbau bagi Anda yang ingin berselfie agar berhati-hati dan selalu perhatikan objek atau tempat yang akan dipotret agar tidak menjadi petaka. Berpose tak ada larangan, tapi tetap lebih pentingkan keamanan dan keselamatan diri daripada demi hanya mengejar pose foto yang lucu atau menarik.

loading...