Si Meong Sudah di Buang Jauh Tapi Masih Kembali Ke Rumah? Ternyata Ini dia Kemampuan Luar Biasa Yang dimiliki Kucing

liputan77.com -  Munkin Anda semua punya pengalaman menarik tentang hewan kecil ini?. Kucing, merupakan hewan lucu yang menggemaskan dan biasa dijadikan binatang peliharaan dibanyak rumah. Dan tahukah kamu,  ternyata memiliki suatu keistimewaan.

binatangpeliharaan.org


Apa saja keistimewaan sang Kucing?

Pernah kah kalian mengalami dimana anda sudah membuang kucing tersebut, namun kucing itu kembali lagi kerumah.? hehehe lucu kan? Padahal sudah dibuang sejauh munkin.

Pasti anda merasa terheran-heran, bagaimana bisa kucing itu kembali lagi ke rumah anda. Hal tersebut telah dijawab oleh penelitian yang dilakukan oleh Matthijs van der Meer dari university of Waterloo.

Menurut Matthijs menjelaskan bahwa kucing memiliki beberapa kemampuan spesial, yang membuat mereka ingat jalan pulang meski jaraknya sangat jauh, kemampuan yang dimiliki  itu adalah Memory, landmark, navigasi takson dan mental map.

Indera khusus yang membuat kucing merasakan gaya magnet itu, meski lemah, tapi gaya magnet yang dirasakan oleh kucing bisa membuatnya menentukan di arah mana laut berada (landmark).

Selain itu, kucing juga memiliki ingatan yang kuat akan hal-hal di sekitar mereka. Sehingga ketika anda membuang kucing ketempat yang sangat jauh sekalipun kucing akan tetap ingat dan tau kemana arah asal dia dibawa.

dan Ternyata terjawab sudah keheranan anda tentang kucing ini. []
loading...