Heboh Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun, Benarkah Maharnya : Mobil Honda Jazz, Rumah dan Uang 50 Juta?

Liputan77.com - Heboh Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun, Benarkah Maharnya : Mobil Honda Jazz, Rumah dan Uang 50 Juta? Namanya Haji Nasir, Warga Desa Patimpeng kabupaten bone. Menikahi Milawati seorang gadis perawan beusia 18 Tahun. Sunggguh tak terduga, pernikahan kakek dan gadis ini membuat dunia maya jadi heboh dengan pernikahan pasangan yang umurnya terpaut 45 tahun itu. 

Haji Nasir menyebut, Mila merupakan istri keduanya. Istri pertamanya, Hj Nurjannah dan sudah meninggal Februari lalu akibat penyakit sesak napas. “Dari Pernikahan pertama Haji Nasir tidak dikaruniai anak,” kata haji Nasir ketika di wawancarai oleh wartawan Fajar.

Awal Pertemuan :

Awalnya Nasir mengetahui Mila dari warga sekitar yang mengatakan ada anak perawan di Desa Suwa. Setelah pesta buka puasa selesai di bulan Ramadhan, dirinya datang ke rumah Mila. Namun sayang, si Mila tidak ada di rumah. Karena sedang ada kesibukan diluar.

Pict : Fajar.co.id

“Memang setelah istri pertama saya meninggal, saya berniat mau menikah lagi. Alhamdulillah, doa saya yang mencari istri perawan terkabul. Intinya bukan janda,” tuturnya.

Benarkah Maharnya : Mobil Honda Jazz, Rumah dan Uang 50 Juta?

Saat di konfirmasi apakah Benar Maharnya : Mobil Honda Jazz, Rumah dan Uang 50 Juta? Nasaruddin, Ayah Mila mengaku uang panaik (mahar)  Haji Nasir sebesar Rp20 juta ditambah mahar dua gram emas. Dirinya kecewa dengan informasi yang beredar di masyarakat. “Katanya uang panaik Haji Nasir Rp50 juta, mobil dan Rumah mewah. Itu salah. Yang benar Rp20 juta,” Nasaruddin menegaskan.

“Memang saya punya satu rumah, satu mobil, dan ada sawah, tetapi itu tidak masuk dalam mahar. Cuma setelah menikah kan harta saya juga secara otomatis jadi harta istri,” kata Haji Nasir.

Sementara itu, Mila mengaku tidak mempermasalahkan mendapatkan suami berusia tua. Tidak banyak kata-kata yang keluar dari mulutnya, selain mengamini apa yang dikatakan sang suami Haji Nasir.

“Banyak yang tidak percaya dan mencela. Cuma ini kan, saya yang menjalani. Bukan orang lain. Namanya juga jodoh,” Kata Mila Sambil Tersenyum simpuh.

Benar kata pepatah, Kalau jodoh memang tak kemana. Asam di gunung, garam di laut,  kalau jodoh akan bertemu juga. Pepatah ini dapat dialamatkan kepada Haji Nasir. Warga Patimpeng Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi-Selatan, berusia 63 tahun itu baru saja mempersunting gadis pujaannya Milawati Gadis Perawan Usia 18 Tahun.
loading...