Penyakit Misterius, Penyebab Ketua KPU Husni Kamil Manik Meninggal Dunia?

Penyakit Misterius, Penyebab Ketua KPU Husni Kamil Manik Meninggal Dunia. Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Kabar duka datang dari Ketua KPU Husni Kamil Malik. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik dikabarkan meninggal dunia di RS Pusat Pertamina. Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay membenarkan informasi tersebut.

Saat dikonfirmasi kepadanya Hadar masih belum mendapatkan informasi pasti penyebab meninggalnya Husni. ''Saya tidak paham betul juga infonya. Tapi saya bicara tadi siang dengan dokter, katanya ada infeksi sistemik,'' kata Hadar, seperti dikutip Republika.

Hadar mengungkapkan komunikasi terakhir dengan dokter pukul 13.00 WIB. Kemudian kondisi Husni menurun pada pukul 19.00 WIB. Husni sempat ditangani oleh dokter dan stabil. Namun, Husni menghembuskan nafas terakhirnya pukul 21.00 Wib.

''Kurang jelas sakitnya, karena mendadak masuk RSnya. Yang jelas ada infeksi akut yang saya juga belum tahu di mana,'' ujarnya.

Husni Kamil Manik

Hingga saat ini belum diketahui dengan jelas penyakit yang menyebabkan Ketua KPU meninggal dunia. Namun berdasarkan keterangan yang di himpun penyebab utama meninggalnya Husni Kamil Manik adalah Infeksi Sistemik.

Saat di konfirmasi dari rekan-rekannya, mereka semua kaget atas berpulangnya ke Rahmatullah. Sedangkan sakit saja kami tidak pernah dengar, hingga beliau meninggal dunia. Rencananya jenazah akan dikebumikan selepas Shalat Jum'at di TPU Jeruk Purut.

Semoga di ampuni segala dosa-dosanya dan diterima segala amalnya, dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan. Selamat Jalan Bapak Husni Kamil Manik..
loading...