Heboh Cafe Jamban Yang di Tayangkan di Kick Andi Show, Netizen : Tolak Penayangan Cafe Jamban. Dukung Dengan Share Jika Peduli Kuliner Indonesia

Heboh Cafe Jamban Yang di Tayangkan di Kick Andi Show, Netizen : Tolak Penayangan Cafe Jamban. Dukung Dengan Share Jika Peduli Kuliner Indonesia. Berbagai macam reaksi masyarakat muncul dalam penayangan Cafe Jamban yang di Tayangkan di Kick Andy Show.


Salah Satu Netizen yang merupakan Entrepreneur, sekaligus pemerhati lingkungan keluarga dan wanita Aryani Cintya Basuki mengeluarkan Petisi penolakan terhadap tayangan Tersebut. Menurutnya ide Cafe Jamban tersebut diluar batas kewajaran dan akan melukai hati para pelaku bisnis kuliner di Indonesia.

Berikut isi pernyataan Aryani Cintya Basuki seperti yang kami kutip di halaman Fans Page Aryani Cintya Basuki :


TOLAK PENAYANGAN CAFE JAMBAN !

Sebagian besar masyarakat Indonesia kehilangan respek pada acara KICK ANDY SHOW dengan tema Cafe jamban ala Budi Laksono yang tayang 1 Juli 2016 , Viral Marketing acara ini sangat sukses membuat masyarakat geli , jijik , marah bahkan ada yang sampai mengeluarkan petisi menolak acara tersebut disiarkan.

Apapun alasan bisnisnya, untuk kegiatan charity sekalipun jika mengajarkan manusia kearah kebodohan tetap saja menjadikannya hal buruk. Mungkin maksud pemiliknya think different , think out of the box, tapi ini sudah melebihi batas KEWAJARAN !!

Sayang sekali, Pria lulusan F.K UNDIP ini menuai banyak kritikan dan kecaman dengan ide konyonya ini, melukai banyak hati profesi pemerhati dan pelaku bisnis kuliner di Indonesia yang bersusah payah membangun cita rasa, sajian masakan Indonesia.
Penampakan Cafe Jamban

Bersiul atau berbicara saja dilarang dalam adab Istinja untuk kaum muslim, Apalagi makan !!

Memang benar mereka sedang tidak istinja saat makan , tapi bagaimana tentang perancangan Interior desainnya ? Bagaimana cara penyajian makanannya ? Apalagi sejumlah foto yang diunggah pada laman KICK ANDY SHOW banyak kaum Muslimah menggunakan hijab yang sedang bersantap , bukankah ini mengajarkan kesesatan untuk masyarakat ?

Dalam dunia bisnis think smart , think different , think out of the box memang jurus jitu membuat keunikan sebuah produk tetapi ada norma, ada budaya kita , ada agama yang wajib kita pegang teguh.

Tolak tayangan Kick Andy Show tentang Cafe Jamban. Kepedulian kita sangat menentukan nasib generasi bangsa

Salam Hangat dari Kami,
Aryani Cintya Basuki

Dukung dengan share, agar bisnis kuliner di Indonesia tidak tercemari dengan munculnya ide-ide konyol yang tidak masuk akal.
loading...