Video : Heboh Videotron Tayangkan Adegan Video Dewasa di Dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan



Liputan77.com - Tanggal 30 September merupakan hari peringatan kekejaman PKI di Indonesia. Namun kehebohan lain justru terjadi di Jakarta. Berisiknya jalanan dan macet jakarta seolah terhenti sejenak oleh penampakan sebuah video p0rn0 yang  tiba-tiba muncul dalam sebuah videotron jalan raya. Tempat video Tron ini tepatnya di kawasan Jalan Pangeran Antasari, di Kebayoran Baru, dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Tak ayal Video  itu membuat heboh dan gaduh para warga yang tengah sibuk dan macet melintas di jalan tersebut.

Ketika dikonfirmasi kepada beliau. Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat membenarkan dengan ada informasi terkait masalah atau kasus yang muncul tersebut. Namun lebih lanjut beliau  mengatakan bahwa saat ini ia telah menurunkan anggotanya untuk investigasi melakukan pengecekan dan penyelidikan di lokasi kejadian.
"Iya betul. Ada informasi itu. Anggota lagi menyelidiki di lokasi, lagi periksa keterangan saksi dari warga," kata Tubagus kepada wartawan

Hingga saat ini kejadian ini menjadi heboh bahkan terus tersebar infonya di media sosial. Dapat sebuah rekaman video yang tersebar, video adengan orang dewasa itu berlangsung saat jalanan di kawasan tersebut tengah macet. banyak dari Para pengendara merekam beberapa detik adegan yang terpampang di layar lebar video tron tersebut tersebut.

Bahkan Tak hanya pengendara yang di buatnya terhenti, banyak warga yang tengah melintas dengan jalan kaki langsung berhenti sambil menunjuk videotron tersebut. 

Namun hingga kini belum ada konfirmasi siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Informasi yang meluas dan tersebar viral dimasyarakat seakan membuat malu kita semua. Mengapa kejadian tersebut bisa terjadi di daerah atau di negara kita???


Ini Dia Videonya :
 

 Pict by Vivanesw
loading...