Pelajaran Buat Para Pria, Ketahuan Selingkuh Seorang Istri di Bali Tega Memootong Alat Vit@l Suaminya Ketika Sedang Tertidur Pulas


Liputan77.com - Bagi laki-laki yang sudah memiliki istri hendaknya berhati-hati jika ketahuan selingkuh oleh pasangannya. Karena kenapa? Baru-baru ini dalam sebuah pesan singkat melalui pesan berantai di Bali menyebutkan seorang pria kehilangan yang kehilangan alat vit@lnya. Peristiwa itu dikatakan karena pria tersebut dikabarkan kepergok selingkuh oleh istrinya.
Ternyata Pesan singkat itu cepat langsung tersebar di media sosial dengan berbagai foto yang bikin mata terbelalak, yang menampakkan alat vit2l pria yang terpotong dan seorang pria yang terbaring berdarah kehilangan alat vit@lnya. Tidak hanya itu, muncul informasi bahwa si pria yang tidak disebutkan namanya tersebut sedang dirawat di RSUP Sanglah Denpasar Bali.

Saat di konfirmasi kepada petugas Rumah Sakit, mereka mengatakan bahwa “Tidak ada pasien seperti itu. Kita juga tadi ramai orang yang tanya soal pasien yang dipotong alatvitalnya, tapi tidak ada. Itu berita bohong  saja,” tutur petugas IRD di Rumah sakit milik pemerintah terbesar di Bali.

Beredarnya berita ini membuat para pria-pria geger, dan bertanya kenapa sampai terjadi seperti itu. Tidak jarang para ibu-ibu yang menganggap itu benar dan mencibir dengan kata menghujat. “Nah, itulah kalau enggak pu4s, biarin saja,” celetuk seorang wanita muda di bilangan Denpasar.

Sahabat liputan77.com, Ketika mengetahui informasi tersebut, pihak kepolisian Polda Bali dan Makorem 163 Wirasatya Bali langsung menyisir seluruh rumah sakit di bilangan wilayah kota Denpasar dan Badung. Hasilnya, tidak satupun informasi yang disebutkan ada pasien yang dimaksud. Sehingga kebenaran informasi ini masih simpangsiur dan belum jelas kebenarannya.

Dari sumber yang tidak ingin di sebut namanya dikatakan kronologinya adalah istrinya cemburu melihat fakta suaminya selingkuh. Melihat banyaknya bukti-bukti dari hape bbm dan chat suaminya dengan perempuan lain. Nah dari situlah, ketika suaminya tertidur pulas dan  tidur Lelap alat suami dipotong oleh istrinya. Namanya pun diketahui bernama NI PUTU AYU DARMI, umur 34 tahun, pekerjaan Pedagang, ber Alamat jl Batanta Denpasar, Bali.

Sedangkan saminya yg seneng selingkuh dan ketahuan selingkuh dari SMS dan MEDSOS
Suaminya bernama I GUSTI BAGUS SUPRAPTA, 37 thn, pekerjaan seorang PNS, alamat sama dengan Istrinya.

Hingga Saat ini korban katanya masih di RSU Sanglah Denpasar, Bali.
loading...