Tahukah Anda, Inilah Ciri-ciri Tempat Makan Yang Memakai ' Jin Peludah ' Sebagai Pelaris. Bantu Share Agar Saudara - Saudara Kita Pada Tahu

Liputan77.com - Sahabat Liputan77 sekalian, kadang kala karena kesibukan maupun karena mencari yang praktis kita lebih memilih untuk makan di luar. Namun tahukah sahabat bahwa ada beberapa oknum pebisnis yang menggunakan cara-cara tidak halal dalam menjalankan bisnisnya misalnya menggunakan Jin pelaris makanan?

Saya jadi ingat ketika seorang teman mengajak makan ke warung yang punya jin penglaris? Setelah di jelaskan bahwa tempat makan tersebut punya penglaris saya jadi tidak selera makan. Namun hingga sekarang ini sy sendiri belum tahu jawaban kenapa teman saya itu mengajak saya ketempat tersebut, meskipun dia tahu kalau ditempat ada jin pelaris? namun ah, sudahlah lupakan..!!

Kita lanjutkan pembahasan.! Maksud si penjual yang memiliki tempat makan itu supaya customer menggandrungi makanan yang dijualnya, namun  demikian sistem penglaris biasanya melibatkan jin peludah yang pastinya sangat menjijikkan.

Adapun Jin Peludah adalah  setan yang dipakai sebagai sarana penglaris makanan. Bukan hanya warung-warung pinggir jalan saja yang menggunakan service makhluk jahat ini.. sekarang ini sudah berkembang dipakai di mall-mall yang ada dikota – kota besar.

Dimaksud jin peludah karena terlebih dulu di sajikan pada customer, makanan ini di ludahi bakal jadi merasa nikmat dan customer akan ketagihan untuk datang ke warung makan itu. Kecuali jin peludah ada juga jin penjilat piring yang akan dipakai oleh customer. Sistem itu kenyataannya bisa berikan rasa makanan yang di sajikan, Bahkan kadang-kadang bila di rasa kurang jadi tindakan meludah itu dikerjakan sampai 2 x atau tiga kali lewat cara berturut-turut.


Dampak dari aksi jin ini di samping bikin enak masakan yang di hidangkan juga bikin daya negatif bakal masuk ke badan orang yang mengonsumsi masakan itu, di segi lain terkadang bila orang yang mengonsumsi masakan yang di ludahi itu kebetulan yaitu orang baik-baik tingkah laku serta muatan spiritualnya, jadi terkadang sesudah mengonsumsi makanan yang di ludahi, sekian waktu lalu dia bakal terasa mual serta mungkin saja juga muntah-muntah.

Beberapa orang yang sudah pernah mengalami hal seperti itu. Satu satu diantaranya adalah kisah  yang dihadapi seseorang Kyai yang di ajak makan di satu restoran di Jakarta oleh rekannya.

Saat ia duduk di kursi restoran, Pak Kyai mendadak sakit kepala serta cepat-cepat keluar tak jadi makan, sesudah di tanya, beliau memberi selendang yang dia gunakan pada rekan itu…mendadak rekan itu melihatsebagian sosok mahluk t3lanjang bulat yang mondar mandir meludahi tiap-tiap makanan yang disajikan pada pengunjung.

Jin peludah cuma satu diantara type penglaris, banyak langkah lain yang dikerjakan yang memiliki tempat tinggal makan supaya warungnya laku

Mengenai tanda-tanda tempat/tempat tinggal makan, toko kue atau tempat kuliner yang lain yang memakai Media Sihir dalam usahanya yakni :

Pertama
Biasanya warung besar sejenis restoran, memiliki toilet atau ruangan dekat dapur yang tidak bisa dimasuki siapa saja. Ciri Umumnya adalah di dalamnya ada orangtua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.

Kedua
 
Coba cermati panci atau periuknya. Apabila pakai penglaris, maka hanya si tukang dagang yang bisa buka, dengan demikian  konsumen tak bisa sembarang mengambil  kuah atau pun mengambil menunya sendiri.

Ketiga

Perhatikan juga jika ada buntelan kain putih di tempat nasi, gagang sendok sayur, atau di peralatan masak yang lain.

Keempat
 
Biasanya Warung tepi jalan yang memakai penglaris, tempat bersihkan piringnya terpisah jauh serta tak tampak aktivitas bersihkan piringnya. Meskipun pada umumnya banyak juga wrung tempat makan yang terpisah tempat cuci piringnya namun masih berdagang sesuai kaedah yang di bolehkan.

Kelima
 
Apabila makanan dibawa pulang, rasanya  beralih mencolok tidak sama enaknya dengan rasa bila dikonsumsi ditempat makan atau makanannya cepat jadi basi hingga tak pernah termakan.

Keenam
 
ApaBila dinetralkan dengan doa rasa-rasanya jadi seperti makanan pada umumnya, tak sedikitpun memikat naluri makan.

Beginilah satu diantara trick nakal dari entrepreneur warung makan, supaya dagangannya laku. Kita tak menghakimi semuanya warung-warung makan, lantaran tak semua menggunakan trick jahat seperti ini.

Bersekutu dengan bangsa Jin dengan maksud serta langkah apa pun tak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan juga hal itu adalah perbuatan syirik yang dapat membenamkan pelakunya kelembah Jahannam. Sebagai orang beriman janganlah lupa berdoa, lantaran orang yang dekat dengan Tuhan bakal dijauhkan dari semua yang jahat.

Berdo’alah di manapun anda akan makan dan setiap saat saat beserta setelah makan. Bila perlu bacalah ayat kursi. Sebarkan informasi ini supaya saudara serta rekan kita ketahui. Mudah-mudahan jadi amalan sholih bagi kita semua.! Aamiin.!
loading...