Laki-laki Itu Mendekati, Menikahi, Lalu Menafkahi. Bukan Memacari, Menikmati, Lalu Pergi. Yang Setuju Silahkan Share...!!

Liputan77.com - Bagaimana pendapat saudara mengenai laki-laki di mata seorang wanita? Laki-laki yang baik adalah untuk wanita yangg baik pula. Begitulah kodrat pertemuan yangg seharusnya telah digariskan oleh Sang Pencipta. Laki-laki yang baik itu yaitu dia yang ingin mendekati lantaran ingin menikahi serta siap memberinya nafkah. Bukan laki-laki yang cuma mencari wanita untuk bersenang-senang, menikmati  fisiknya  kemudian pergi begitu saja sesudah puas mempermainkannya, tanpa mempedulikan bagaimana sakitnya perasaan seorang wanita.

Apabila kita perhatikan secara fisik semuanya laki-laki tentu sama, tetapi yang benar-benar berjiwa laki-laki tentu dapat dibedakan dengan laki-laki yang hanya secara fisiknya saja. Namun  sebenarnya  jiwanya banci (agak sulit dibedakan memang)

Laki-laki Yang Sebenarnya Itu Mendekati Wanita Untuk Dinikahi, Bukanlah Mendekati Karena Hal-hal Lain baik karena dorongan syahwat ataupun memang secara sengaja ingin mempermainkan hatinya.
Laki-laki yang sebenarnya itu mendekati wanita tentu karena ingin mengajak membina hubungan yang serius dengan berakhir ke pelaminan. 




Sahabat liputan77.com, Lelaki Yang Sesungguhnya Mendekati Wanita Karena Telah Siap Untuk Memberi Nafkah Bukanlah Yang Datang Cuma karena tergiur harta benda dari sang Wanita, sehingga apabila materi sang wanita habis, maka berakhir pula rasa cinta kepadanya.

Apabila telah siap untuk bertanggung jawab, membina hubungan yang serius bahkan berniat ke pelaminan barulah laki-laki sejati melakukan pendekatan. Bukannya datang karena ingin numpang hidup pada wanita yang didekatinya dengan kedok cinta. Sesudah temukan yang lebih enak lalu ingin meninggalkan begitu saja. Miris.!

Maka pesan untuk seluruh wanita di dunia ini. Bersabarlah dalam kebaikan karena Jodoh akan datang sesuai dengan kadar ke sholehan dan kebaikan yang telah kita bangun selama ini. Karena janji Sang Rabb kita sudah pasti. Laki-laki yang baik hanyalah untuk perempuan yang baik pula. Begipula sebaliknya, wanita yangg baik hanya lah untuk laki-laki yang baik pula.

Maka selama masa penantian bersabarlah dengan tetap melakukan kebaikan, memantaskan hati dan jiwa, menyambut kedatangan Sang Jodoh sejati kita Dunia Akhirat.

Semoga kita semua di pertemukan dengan Jodoh yang membahagiakan hati, jiwa dan menentramkan hidup bersamanya. Aamiin.!
loading...