Sungguh Tragis, Baru 2 Bulan Nikahi ABG, Kakek Nasir di Tahan Polisi dan Istri Minta Cerai

Liputan77.com - Setelah sempat tenar dan menjadi perbincangan hangat oleh para netizen karena pernikahan yang beda umur terlampau jauh. Kini terdengar kabar bahwa Kakek gaul dan kaya Hajir Nasir (63) asal Desa Masago Kecamatan Patimpeng, Bone, Sulsel, diciduk polisi. lho kok bisa?

Kakel gaul yang membuat heboh netizen karena menikahi gadis yang baru tamatan SMA, Milawati( 18) itu, kini ditahan di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone.

H Nasir terpaksa harus dipisahkan dengan istrinya setelah menabrak pejalan kaki hingga tewas. Saat di konfirmasi kepada Mila istri dari H. Nasir ia membenarkan kejadian tersebut.

"Betul bapak ditahan karena menabrak, Ia menabrak dengan menggunakan sepeda motor," ujar Milawati.
Kakek Nasir diketahui menabrak pejalan kaki hingga tewas, Nonci (74), warga Dusun Parigi, Desa Pitung Pidange, Kecamatan Libureng.

Korban sempat dirujuk di RSUD Wahidin Makassar, akan tetapi meninggal di Makassar.
Kasus Haji Nasir kini ditangani Satlantas Mapolres Bone.

Belum selesai kasus penahanan akibat menabrak pejalan kaki, muncul lagi kabar bahwa istri dari H. Nasir Mila, meminta cerai.

Sahabat liputan77.com, Tersiar Kabar perceraian Haji Nasir (63) dengan istrinya Milawati (18) beredar luas di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Bone.


Penyebab perceraian adalah faktor ekonomi.

Ketika di konfirmasi ke Kepala Desa setempat, ternyata penyebabnya karena faktor ekonomi. Katanya H. Nasir jarang memberi uang kepada Mila. 

"Kabar yang beredar di masyarakat katanya mau cerai karena H Nasir jarang kasih uang belanja istrinya, saya bilang sewaktu ke rumahnya semoga masih bisa diperbaiki," ujar Kepala Desa Suwa Salahuddin.
H. Nasir sempat tenar setelah menikahi Milawati di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Bone, Sulsel dengan mahar Rp 50 juta.

H Nasir termasuk orang yang berada di kampungnya, mempunyai mobil Toyota Rush, rumah bertingkat, dan sawah yang luas.

Mila enggan berkomentar banyak soal keinginannya itu. Dia hanya berbicara apa adanya saat di konfirmasi kabar perceraian tersebut.

"Malaska ditanya-tanya tentang Aji Nasir, iya mauka cerai," ujar Mila.

Yah semoga saja kakek Nasir di beri ketabahan atas cobaan dalam hidupnya.
loading...