Jadi Pemenang Kontes Kecantikan Dunia, Ariska Putri Pertiwi Justru Dapat Kecaman Publik, Ini Alasannya

Liputan77.com - Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) ini adalah Pemenang kontes kecantikan dunia Miss Grand International 2016, yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.


Berikut adalah biodata Ariska :

  • Nama : Ariska Putri Pertiwi
  • Nama panggilan : Ika
  • Tempat/tgl lahir : Lhokseumawe , 13 Januari 1995
  • Tinggi badan : 173 cm


Namun bukan hanya membanggakan Indonesia dimata dunia, Ariska Putri Pertiwi juga mendapat kecaman dari dalam negeri sendiri. Loh penyebabnya apa ya?

Hal ini terkait dengan penampilan nya di pentas dunia tersebut yang menurut para netizen sangat V*ulg4r karena hanya memakai b!k!n!. Berbagai macam tanggapan tersebut meluncur dari para netizen.

"Kalau ini bukan mengharumkan nama negara,, tapi ME MA LU KAN" Ungkap salah seorang netizen bernama Imam.

"M Elfra Denanta Ginting Bukan sok suci,, tp ya emank kalo jelek ya harus di bilang JELEK. Walopun itu bukan di indo. Setidak nya menghargai asal nya dan juga agama nya. Apalagi kalau dia ISLAM pastu tau memperlihatkan aurat itu dosa besar. Bukan soal memprovokasi. Tp ya memang begitu, tidak ada dalam islam memperbolehkan walaupun di negara mana dia berdiri." cuit netizen M Elfra Denanta Ginting

Namun ada juga loh netizen yang mendukun langkah Ariska Putri Pertiwi seperti kata netizen bernama Mitra Mitha "Indonesia bangga pd ika, sukses selalu ,, yg coment bawa agama kayaknya sini bukan tempatnya."

Hmm bagaimana tanggapan kalian dengan Ariska Putri Pertiwi? Banggakah kalian dia jadi Juara? Atau kalian setuju dengan kebanyakan pendapat netizen yang mengecam nya?
loading...