Surat Terbuka Hj.Irena Handono untuk Presiden RI & Kapolri, Mohon Bantu Di Sebarkan di Media Sosial Apapun Yang Kita Miliki

Liputan77.com - Polemik penistaan Agama Islam dan penghinaan Ulama serta penodaan Kitab Suci Al - Qur'an terus bergulir dan mendapat kecaman masyarakat luas. Reaksi umat dari berbagai kota di Indonesia tidak pernah surut bahkan semakin hari semakin memanas. Namun hal yang sangat di sayangkan adalah dimana presiden dan Kapolri terlihat mendiamkan dan tidak ingin memproses serta terlihat ingin melindungi ahok dalam kasus ini.

Hari ini Hj. Irena Handono Pendiri dan Pembina Yayasan Irena Center dan Pondok Pesantren Muallafah Irena Center, membuat surat terbuka kepada Presiden Kapolri. Dalam Akun Facebook nya Hj. Irena Handono melampirkan surat terbuka, dan meminta seluruh kaum muslim dan ananda sekalian agar menyebarkan Surat ini dalam media sosial apapun yang kita miliki. 

"Bismillah....

Surat Terbuka Umi Hj.Irena Handono untuk Presiden RI & Kapolri. Ananda, mohon bantu sebarkan. Semoga Allah meridhai langkah kita."

Berikut Lampiran Surat Terbuka Umi Hj.Irena Handono untuk Presiden RI & Kapolri. Mohon Bantu Sebarkan seluas-luasnya agar Presiden Kita dan Kapolri segera menuntaskan kasus ini






loading...