Viral di Sosmed, Foto Relawan Ahok Ganti Baju dan Tiba-Tiba Pake Kerudung di Bawah Kolom Jembatan

Liputan77.com - Foto yang menjadi viral di sosmed dan merupakan salah satu relawan Cagub ini bikin gempar dunia maya, dalam foto tersebut terlihat seorang ibu yang mengganti pakaiannya di kolom jembatan. Ada beberapa foto dari ibu tersebut yang memperlihatkan proses ganti pakaian dari sebelumnya tidak memakai kerudung, hingga memakai kerudung. Tidak hanya itu terlihat dari gambar ibu tersebut memakai baju kotak2 yang merupakan ciri khas dari salah satu cagub DKI Jakarta.

Si pengunggah yang bernama Yulian Ari, kemudian memberikan beberapa komentar terkait dengan foto tersebut.

"Hadehh... ada-ada aja jakarta ini, ada aja yang tiba-tiba pakai jilbab eh kerudung dipinggir jalan dan beratribut relawan kampanye. nauzu billahi min zalik. #BerangkatKerja #KolongJembatan #PilkadaDKI, tegas Yulian Ari


Banyak tanggapan para netizen yang menanggapi aksi tersebut, ada yang mencibir ada juga yang menuduh sang Pengunggah adalah satu tim untuk menjelekkan pasangan calon tertentu

Arief Irawan menanggapi : "Sempet menfoto Bang?? Hehehehe... Dah musim kampanye ya? Semoga aman damai Dan lancarlah pilkadanya. Gk usah ada ribut serta keributan "Tegas Ari Setiawan menanggapi hal tersebut.

Ada juga Andhika Wahyu Purnomo berkata : Mungkin gak cukup waktu buat melakukan dirumah..wakakakakak..ijin share yo bro

Lain halnya dengan salah satu netizen yang berkata 

"Hukum hijab diserukan (belum ditegakkan) banyak yang nyiyir... tapi buat keperluan politik dengan sukarela memakai walau dandan dimuka umum. Inilah potret pendukungnya.. na'udzubillahimindzalik, kata Syafri Oktariza





Isu SARA memang menimpa salah satu pasangan calon gebernur DKI Jakarta, bahkan tidak hanya warga jakarta sendiri yang memprotes Isu Sara yang kerap dihembuskan pasangan Salah Satu Calon gubernur Jakarta. Banyaknya kebijakan yang merugikan orang Muslim dan terakhir adalah kampanye negatifnya di hadapan para PNS di Kepulauan seribu, dengan menghina Ulama, Al Qur'an dan kampanye hitam, membuat banyak reaksi kecaman Seluruh Muslim Indonesia. 

Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan jutaan muslim lainnya menuntut agar Ahok ditangkap karena menistakan Agama, Menhina Ulama dan terus menebarkan isu SARA agar mendapat simpati. Gerakan TANGKAP AHOK ini bukan hanya dijakarta namun tersebar keseluruh penjuru negeri.

Namun banyak pengamat yang beranggapan bahwa Jokowi tidak akan berani macam-macam dengan ahok termasuk dalam kasus penistaan agama ini. Buktinya bahwa Ahok yang banyak tersangkut banyak Kasus korupsi, seperti sumber waras, bus karatan, penjualan tanah negara dan lain nya, tetap  bisa kebal Hukum dan tidak tersentuh sedikitpun karena Memegang Banyak Rahasia Jokowi.

Wallahu A'lam

loading...