Heboh Berita Beo Ungkap Perselingkuhan Antara Majikan dan Pembantu Rumah Tangga

Liputan77.com - Berita heboh gara-gara beo ini berasal dari Negara Kuwait. Dikabarkan, seorang pria di Kuwait hampir saja masuk ke dalam penjara setelah beo peliharaannya mengungkap perselingkuhan pria tersebut dengan asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya. 


Kejadian ini bermula ketika beo tersebut menirukan percakapan yang diduga dilakukan antara sang Suami dan Sang Asisten di depan sang istri sah.


“Ternyata kasus Dugaan perselingkuhan itu terungkap setelah beo peliharaan nya terus mengulangi kalimat dan percakapan genit di depan istri pria tersebut,” seperti di ambil dari The New Indian Express.

Sang istri tidak tinggal diam, ia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Kepolisian Hawally di Kuwait dan menuduh suami menduakannya. “Sang Istri mencurigai suami telah berselingkuh,” kata dalam laporan tersebut. Nah sang suami pun terkejut ketika kembali dari kantor dan menjadi gugup saat dimintai penjelasan atas ucapan si beo peliharaannya.
    
Setelah menganalisi berita tersebut, petugas kejaksaan mengatakan kasus tersebut tidak bisa dianggap sebagai kejahatan serius mengingat kurangnya bukti yang dapat dijadikan dasr dan tidak bisa diterima di pengadilan. Ditambah lagi kemungkinan-kemungkinan lainnya, misalnya bisa saja beo tersebut mendengar percakapan intim tersebut dari televisi atau radio atau dari sumber lainnya.

Bagi negara seperti kuwait, perselingkuhan merupakan suatu hal yang tabu, mengingat hukum Islam mendominasi hukum di negara-negara teluk.

Beo yang jujur. hahaha
loading...