Cristiano Ronaldo Berikan Bantuan Untuk Anak-anak Suriah

Liputan77.com - Anak-anak korban konfik Suriah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemain bola dunia Cristiano Ronaldo. Diketahui Cristiano Ronaldo memberikan bantuan berupa logistik sejumlah 3 kontainer.



Ronaldo pun disela-sela kesibukannya membuat sebuah video yang diunggah ke media sosial miliknya dimana ia memberikan sebuah pesan yang mengharukan untuk anak-anak korban perang Suriah.

"Ini untuk anak-anak Suriah, Kami tahu kalian sangat menderita. Saya adalah pemain yang sangat terkenal, tapi kalian adalah pahlawan yang sebenarnya, jangan kehilangan harapan, Dunia Bersama kalian, kami peduli dengan kalian, saya bersama kalian." Ujar Ronaldo



“Anak-Anak di Suriah tidak perlu khawatir, saya akan terus berada disamping kalian.”
sumber : https://twitter.com/SavetheChildren

Ronaldo memberikan sumbangan kepada yayasan Save The Children yang nantinya akan disalurkan kepada anak-anak korban perang Suriah. Hal itu pun dibenarkan oleh Nick Finney selaku Direktur Save The Children Suriah.




“Sumbangan dari Cristiano Ronaldo akan sangat membantu kita untuk mendukung anak-anak dari Aleppo dan di sekitar Suriah yang telah banyak mengalami penderitaan. Anak-anak seharusnya tidak hidup seperti ini. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang berikan untuk membantu hidup oranag lain. 

Ronaldo bukan hanya satu-satunya tokoh olahraga paling ikonik di dunia, tetapi ia juga menjadi tumpuan harapan bagi anak laki-laki dan perempuan di seluruh dunia. Dan harapan adalah sesuatu yang yang dibutuhkan oleh anak-anak Suriah sekarang, lebih dari sebelumnya,” tuturnya.

Bantuan logistik Ronaldo sendiri telah tiba di wilayah konflik Suriah. Bantuan Ronaldo sendiri berupa makanan, pakaian dan obat-obatan.
loading...