Wah Buni Yani Dinobatkan Sebagai "Pahlawan Islam di Medsos" oleh Umat. Setujukah Anda?

Liputan77.com - Buni Yani Yang merupakan di tersangka kan oleh kepolisian kini meraih gelar pahlawan. Sebelumnya Buni Yani adalah tersangka karena mengupload video penistaan yang dilakukan oleh ahok. 



Sebagai dampak dari pengunggahan tersebut, kini ahok pun dijadikan tersangka. Namun hal mengejutkan juga terjadi selang beberapa hari ahok tersangka, Buni Yani juga di jadikan tersangka oleh kepolisian. Namun hal berbeda Buni Yani langsung di jebloskan kepenjara, sedangkan ahok bebas tanpa masuk bui.

Setelah penangkapan, dukungan terus mengalir kepada Buni Yani. Beberapa hari lalu, digelar Majelis Taqorrub Ilallah dan temu pembaca suara islam di Masjid Baiturrahman, Menteng Atas, Jakarta Selatan. Ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada Buni Yani.

Turut hadir beberapa tokoh dan ulama yang menjadi narasumber dalam acara tersebut. Diantaranya adalah KH. Nasir Zein yang merupakan Imam Shalat Jumat pada Aksi Bela Islam 212 di Monas.

Seperti yang dikutip dari laman facebook resmi Front Pembela Islam, Buni Yani yang juga hadir dalam acara tersebut dinobatkan sebagai "Pahlawan Islam Medsos" oleh umat

loading...