Masya Allah, Petani Temukan Uang Rp 4,6 Miliar, Uangnya Dikembalikan dan Tolak dapat Hadiah

Liputan77.com - Siapa kira-kira yang tidak senang dan bahagia jika menemukan uang milyaran rupiah. Apalagi uang tersebut kita temukan di area kita sendiri. Nah kejadian ini pernah terjadi di Mesir, dilansir inspiradata.co

merdeka.com


Dikabarkan seorang petani Mesir tak sengaja menemukan sebuah tas berisi hampir uang senilai 1.4 juta dirham UEA (Rp 4,6 Miliar), saat ia membajak tanahnya. Kejadian ini memang sudah berlangsung agak lama yaitu pada tahun 2014.

Tak lama setelah menemukan uang tersebut, petani itu langsung bergegas ke kantor polisi terdekat dan menyerahkan uang tersebut dalam keadaan utuh, demikian dikabarkan oleh surat kabar setempat.

Surat kabar itu mengutip polisi investigasi mengatakan bahwa kemungkinan uang ini telah dibuang di sana oleh dua pencuri, yang dikejar oleh polisi setelah merampok penumpang di dekat kota Mesir utara, Beheira.

Polisi juga mengatakan bahwa dua pencuri itu berhasil ditangkap, namun menolak untuk mengakui mereka sebagai pelaku. Yang lebih luar biasa lagi kata Polisi bahwa petani juga menolak hadiah karena telah menyerahkan uang sebesar itu ke kantor polisi. 

Kira-kira apa yang kalian lakukan jika menemuka uang sebanyak itu?
loading...