Agar Rumah Tangga Tetap Langgeng, Beberapa Tips Berikut Perlu Pasangan Lakukan Sesering Munkin

Agar Rumah Tangga Tetap Langgeng, Beberapa Tips Berikut Perlu Pasangan Lakukan Sesering Munkin. Rumah tangga yang aman-aman saja, tenteram damai munkin adalah idaman setiap pasangan suami istri, tentu saja hal ini butuh resep dan tips dalam menjalani tantangan hari-hari yang penuh liku. Belum lagi cobaan dan faktor lingkungan luar yang membawa dampak yang sangat besar bagi kelangsungan sebuah keluarga.

berikut ini beberapa tips yang munkin terlihat cukup sederhana namun apabila dilakukan secara rutin dapat membuat rumah tangga senantiasa langgeng..
Mau tau tipsnya? Yuk Ngintip :

Luangkan Waktu Untuk Berdua

Rumah Tangga Anda ingin selalu harmonis, sediakan waktu berdua setiap hari. Cukup 15 menit bersama-sama, mmunkin sepele namun dengan demikian Anda dan pasangan bisa terus menghangatkan hubungan. Kalau Anda sudah mempunyai si kecil, ajak dia bergabung bersama kalian. Berduaan sambil mengajak main anak dapat meningkatkan keintiman Anda serta suami.

Hindari Menggunakan Gadged Saat Bersama Pasangan

Anda perlu menjauhkan semua gadged ketika sedang berbincang-bincang dengan suami atau istri. Siapkan waktu sekitar 10 hingga 15 menit dengan menyingkirkan handphone, laptop, hingga mematikan tv yang dapat menimbulkan suasana berbeda. Cobalah cara ini setiap malam sebelum tidur. Yakin deh suasana rumah tangga makin hangat.

Buat Suasana Lebih Intim

Saat Anda mulai merasa hambar dengan suamiatau istri, coba cari ide yang dapat membuat hubungan hangat kembali. Salah satunya, buat suasana lebih intim. Anda bisa mulai mengirimkan email atau pesan ‘romantis’ ke pasangan ketika sedang bekerja. Kemudian, siapkan nuansa romantis dalam kamar saat malam sebelum weekend. Hal ini dapat membangkitkan gejolak asmara Anda dan pasangan.

Sesekali Mandi Bersama

Mungkin kedengarannya tidak umum, tapi mandi bersama bisa menimbulkan sesuatu yang baru dari hubungan pernikahan. Hanya 10 hingga 15 menit bermesraan di kamar mandi dapat meningkatkan gairah Anda berdua. Kalau sudah punya anak, cari waktu kosong atau saat anak sedang tidur.

Evaluasi Hubungan Setiap Saat

Jika ingin pernikahan selalu hangat, sediakan waktu untuk membicarakan hal-hal yang mendalam dengan pasangan. Evaluasi hubungan agar saling mengetahui kesalahan-kesalahan apa yang sebaiknya diperbaiki. Evaluasi penting untuk rumah tangga Anda ke depannya.

Bersikap Terbuka Dengan Pasangan

Bagian yang cukup fundamental dalam menjaga keutuhan pernikahan Anda dan pasangan adalah keterbukaan. Coba mengobrol santai dengan pasangan minimal 10 menit hanya untuk menanyakan bagaimana masakan Anda, pekerjaan suami, dan lainnya yang cukup sepele. Hal itu bisa membuat jalinan komunikasi di antara kalian lebih baik lagi.

Penuhi Hasrat Biologis

Pemenuhan hasrat biologis sangat mempengaruhi kehidupan pernikahan. Ini juga menjadi obat mujarab bagi pasangan yang tetap ingin harmonis. Anda bisa berhubungan intim setiap hari dalam waktu yang singkat bila sedang sibuk. Sedikit tips, quickie s*ks paling menyenangkan dilakukan di pagi hari. Biasanya si dia sudah siap dan perasaan terburu-buru bisa membuat Anda lebih bergairah.


Senantiasa Berpelukan

Tahukah Anda kalau berpelukan dapat membuat hati merasa tenang? Anda bisa memeluk pasangan ketika sedang tidur untuk meningkatkan kenyamanan. Berpelukan juga bisa membuat suasana makin romantis.
Semoga tips ini bisa semakin menghangatkan hubungan rumah tangga, dengan demikian hari-hari bersama pasangan semakin hangat.

Selamat mencoba
loading...