Astagfirullah, Restoran Tanpa Busana Hadir di Tokyo, dan Begini Aturan Mainnya

Begini Aturan Masuk Restoran Tanpa Busana Yang Hadir di Tokyo, Ketat Juga Ternyata. Pernah dengar Restoran Tanpa Busana? Kini, Setelah London dan Australia memiliki restoran telanjang kali ini Tokyo tidak mau kalah langkah. Hanya saja, versi di Asia ini lebih tenang dan memiliki peraturan yang cukup ketat dari pendahulunya. Tak seperti Restoran di London dan Autralia. Ketat bagaimana dan apa bedanya?

Nama "Restoran The Amrita"
Restoran yang bernama "The Amrita" atau dalam istilah umum dikenal dengan keabadian ini akan dibuka pertama kali pada tanggal 29 Juli mendatang.  Adapun Makanan yang disediakan restoran aneh ini berupa olahan organik.

Aturan The Amrita

Meski terkesan bebas, ternyata ada beberapa peraturan yang cukup ketat diberikan pada pengunjungan. Setiap pelanggan yang ingin mengunjungi "The Amrita" mesti bertubuh bersih, bukan hanya dari pakaian tapi juga dari tato dan lukisan kulit lainnya.

Usia 18 - 60 Tahun

Selain itu, dikutip dari Rocketnews, menekankan pelanggan harus berusia di atas 18 tahun hingga batas usia 60 tahun. Diwajibkan pula pelanggan memiliki bobot tubuh lebih dari 15 kilogram, dengan peraturan tersebut restoran ini menegaskan menolak pelanggan anak di bawah umur untuk mengunjungi.

Reservasi 

Pelanggan pun harus melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum mendatangi restoran. Dalam reservasi tersebut mesti ada konfirmasi umur, jenis kelamin hingga ketersediaan tempat untuk dan juga bagaimana berganti pakaian. Dilarang pula membawa ponsel serta kamera sebelum pelanggan melangkahkan kaki menuju meja yang telah dipesan.

Harga

Larangan lain pun, sesama pelanggan dilarang saling bersentuhan atau sengaja menyentuh orang lain. Adapun Untuk harga yang ditawarkan, restoran aneh ini menawarkan harga tiket masuk dengan kisaran 112 dolar hingga 562 dolar. Mahal Juga Ternyata.

Bagimana Pendapat Anda Dengan Restoran Ini?
loading...