Study Terbaru, Merokok Ternyata Menyehatkan Lho, Sebarkan

Study Terbaru, Merokok Ternyata Menyehatkan Lho. Kalau merokok adalah sumber segala penyakit, munkin study ini sudah kadaluarsa, karena banyaknya penelitian yang menguatkan dan memperjelas hasil peelitian tersebut.

Namun tahukah anda bahwa sebuah study terbaru mengatakah bahwa merokok ternyata menyehatkan?
Usut punya usut jika di kaji lebih dalam ternyata merokok memang menyehatkan. Apa alasannya?




Berikut Penjelasannya, dan Ternyata :

1. Merokok ternyata membantu menyehatkan pabrik-pabrik rokok, dengan merokok setiap hari keuangan pabrik rokok terus melonjak mencapai laba terbaiknya. kenapa? Dengan asumsi perharinya dengan harga rokok 15 perbungkus dengan jumlah perokok aktif dinegara kita anggaplah sejuta maka 15.000,- x 1.000.000,- = 15.000.000.000,-

Sungguh jumlah yang sangat fantastis untuk ukuran pengeluaran yang sangat tidak bermanfaat. Itu baru asumsi, dan diperkirakan numlah perokok aktif di Indonesia lebih besar dari itu.

2. Merokok ternyata menyehatkan kantong media-media pengiklan baik media cetak audio maupun media audio visual. Bagaimana tidak, dikutip dari beberapa media online nasional, salah satu Brand rokok terkenal dengan merek Dj*r*m saja Menghabiskan Rp 272.924 Milliar dalam sebulan belanja iklan.

3. Merokok Ternyata menyehatkan pendapatan negara. Industri rokok ikut menyumbangkan pendapatan terbesar dari sumber pendapatan negara. Tak bisa di elakkan bahwa salah satu pendapatan terbesar peemerintah adalah dari hasil pungutan cukai rokok.

4. dan Terakhir, ternyata merokok ikut membantu menyehatkan dan menyuburkan tumbuh kembang kemiskinan di Indonesia. Karena merokok merupakan salah satu jebakan kemiskinan di negara kita.

Lebih mengherankan lagi kebanyakan perokok aktif adalah dari kalangan menenngah kebawah. Sungguh sangat ironis apabila seseorang dengan tingkat pendidikan yang tinggi turut mensejahterahkan para pemilik saham-saham perusahaan rokok.

So, Masih mikir tuk berhenti merokok? Atau udah mulai berfikir untuk berhenti merokok sekarang? Ayo mulai katakan tidak pada Rokok..! Ayo Jadilah Generasi Sehat tanpa Rokok.!!
loading...