Cara Paling Mantap dan Halal Memu4 5skan Suami Saat Istri Sedang H4id

Liputan77.com - Di saat Istri sedang mengalami h4 id, maka diharamkan baginya untuk melayani h45 rat suami. Ia tidak boleh melakukan hubung 4n b4 d4n dengan suami. Sebab, selain hal tersebut  diharamkan oleh Allah SWT, juga dapat memberikan efek yang buruk bagi kesehatan suami dan istri.


Namun demikian, interaksi antara suami dan istri harus tetap bisa terjalin. Karena Islam tidak menghukumi fisik wanita h4 id sebagai benda n4 jis yang selayaknya dijauhi.


Jadi, wajar-wajar saja jika seorang suami ingin melakukan apapun terhadap is trinya ketika h4 id. Asalkan ia tidak melakukan hal yang dilarang oleh Allah SWT. Lalu, hal apa yang diperbolehkan dalam memu 45kan suami ketika istri h4 id?

Salah satu hal yang bisa dilakukan ialah interaksi dalam bentuk berme 5raan dan bercu mbu selain di daerah antara pus 4r sampai lutut istri ketika h4 id. Interaksi semacam ini hukumnya halal dengan sepakat ulama.
Adapun beberapa cara alternatif yang bisa dilakukan sebagai berikut :

Dengan O Ral

Ini adalah Cara melay 4ni suami saat haid yang paling banyak disukai kaum adam. Beberapa wanita merasa risih saat harus memberikan ser vice 0 ral pada suami. Pahadal sebagian besar pria suka jika istri mau ‘mero kok’ pun ya. Asalkan kel4 min suami sehat dan mulut istri juga sehat, suami juga mengijin kan, tunggu apa lagi?

Jika memang belum terbiasa karena merasa  itu kotor karena tempat keluar k3 ncing, maka mintalah suami untuk mencuci al 4t nya dulu sebelumnya.

Cobalah secara bertahap agar terbiasa dan makin lihai memainkan nya. Kan katanya demi memu4 5kan suami. Biar kebutu han nya terpenuhi walaupun istri sedang h4id.

Namun demikian mengenai hal ini, masih menjadi perdebatan para ulama, ada yang membolehkan O r4l dan ada juga yang mengharamkan. Jadi Tergantung masing-masing pasangan melihat baik dan buruknya.


Mainkan dengan P*yu d4ra

Sahabat liputan77.com, Cara memu45 5kan suami saat haid yang berikutnya adalah memberian service dengan p*yud4ra. Bisa dimulai dengan saling menggoda. Nah, ketika ‘al4t t3mpur’ mulai teg4ng dan ker4s, dekatkan p*yudara4 pada alat lakinya

Cara melakukannya adalah dengan menjepit batang di sela-sela p*yudara4 dan lakukan gerakan mengges3k seperti sehingga si Otong merasa seperti berada di dalam si Missi

Cara ini bisa memberikan sensasi luar biasa pada suami karena p*yudar4 adalah salah satu bagian paling disukai oleh pria. Posisi bisa diatur sesuai tergantung keinginan dan kenyamanan.

Mainkan dengan Tangan

Service ini sering juga disebut dengan “meng0c0k” karena gerakannya seperti saat tangan sedang meng0c0k botol undian.

Bisa dimulai dengan saling mer4ngs*ng. Usapan dan rab aan akan memuat si kecil teg 4ng. Setelah teg4ng, barulah istri melakukan gerakan meng0c0k dengan tangan.

Mengenai 3 memu45kan suami saat h4id bisa juga dikombinasikan agar service semakin mantap. Jika belum terbiasa melakukannya, usahakan lakukan komunikasi dan jangan ragu untuk bertanya pada suami agar tahu bagian mana yang memberikan sensasi lebih.

Dalil Tentang Melayani dengan baik Suami

Mengenai hal ini, Aisyah  menceritakan, “Apabila saya h4 id, Rasulullah  menyuruhku untuk memakai sarung kemudian beliau bercum bu denganku,”

Hal yang sama juga disampaikan oleh Maimunah, “Rasulullah  bercum bu dengan istrinya di daerah di atas sarung, ketika mereka sedang h4 id,”.

Islam itu mengatur segalanya. Dan Allah SWT tahu apa yang dibutuhkan oleh kita. Termasuk dalam melampi 45kan h4 srat kepada pasangannya. Allah memberikan solusi terbaik agar kita tidak melakukan hu bung4n yang dilarang ketika h4 id. Sebab, boleh jadi kita akan terserang penyakit karenanya.
loading...