Jika landasan pernikahan adalah s3k5, maka pasangan kerap bertengkar jika layanan di k45ur tidak memu45kan. Jika landasan pernikahan adalah harta, maka pasangan bakal bercerai jika jatuh miskin, Jika...



Liputan77.com - Pernikahan adalah hal yang sangat sakral di jalani dalam moment hidup manusia? kenapa ? Karena pernikahan biasanya hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup oleh kita semua. Namun, seringkali janji2 dan impian impian itu hancur di tengah jalan, bukan karena kita kurang bahagia, namun karena landasan membangun cinta yang salah persepsi.

Sahabat liputan77.com, berikut adalah salah satu motivasi pernikahan yang patut di renungkan baik oleh yang telah lama menjalin rumah tangga, maupun para anak muda yang sudah mulai memikirkan kearah dunia rumah tangga, sebagaimana di kutip dari Islampos.
Jika landasan pernikahan adalah s3k5, maka pasangan kerap bertengkar jika layanan di k4mar tidur tidak memu45kan.
Jika landasan pernikahan adalah harta, maka pasangan bakal bercerai jika jatuh miskin.

Jika landasan pernikahan adalah karena fisik, pasangan bakal lari jika rambut beruban dan muka dan kulit  berkerut atau badan sudah menjadi gendut.

Jika landasan pernikahan adalah anak, maka pasangan akan mencari alasan untuk pergi jika sang  buah hati tak kunjung  hadir.

Jika landasan pernikahan adalah kepribadian, pasangan akan lari jika orang salah satunya  tingkah lakunya berubah.
Jika landasan pernikahan adalah cinta, hati manusia itu tidak tetap dan mudah terpikat pada hal-hal yang lebih, lagi pula manusia yang dicintai pasti mati.

Jika landasan pernikahan adalah ibadah kepada Allah, sesungguhnya Allah itu kekal dan Maha pemberi hidup kepada makhlukNya.

Allah mencintai hambanya melebihi cinta seorang ibu mencintai bayinya.
Maka sesungguhnya tak ada alasan apapun di dunia yang dapat menjadi alasan retaknya rumah tangga kecuali jika pasangan itu durhaka kepada Allah. Sayangilah pasanganmu, bimbing dan cintai ia karena TuhanMu
loading...