Ternyata Ini Loh Tips Rahasia Para Artis Agar Mendapat Bibir S3ksi dan Cantik, Bantu Share



Liputan77.com - Tahukah anda bahwa bibir yang sehat dan terawat adalah idaman setiap wanita mana saja di dunia ini.?  Maka jangan heran jika banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan bibir yang s3ksi dan cantik tersebut. Bahkan beberapa wanita rela berkorban  untuk menghabiskan isi dompet untuk mendapat bibir yang s3ksi secara instan dan cepat. 

Meskipun risikonya tenyata  bikin ngeri banget, banyak juga wanita yang rela melakukannya. Maka ada cara alami yang  lebih disarankan yang  selain harganya lebih murah pun ternyata  bebas dari efek samping yang bisa membahayakan si pemakai.

Sahabat liputan77.com, berikut adalah cara dan usaha untuk mendapatkan bibir s3ksi dan cantik serta alami. Yuk, sahabat coba cara di bawah ini :
 
1. Jangan Lupa Pakai  Pelembap Bibir

Memakai pelembab bibir, seharusnya tidak hanya saat berada di luar ruangan atau pada saat beraktifitas di luar, namun memakai pelembap bibir saat di dalam ruangan pun penting kita lakukan. Karena ternyata udara dingin dari Ac ruangan dapat menyebabkan bibir menjadi kering. Untuk itu kamu perlu pelembap agar bibir tetap lembab dan tidak kering. Dan tahukah kamu ternyata menggunakan pelembap bibir sebelum memakai lispstik sangat disarankan.

2.  Oles Madu Pada Bibir

Tentunya memiliki bibir yang merah alami tentu menjadi impian setiap wanita. Untuk mendapatkan bibir merah alami, kamu dapat memanfaatkan madu. Jika rutin mengoles madu sesaat sebelum tidur dapat mengembalikan warna alami bibir. Madu ini juga berfungsi sebagai scrub loh, untuk mengelupas sel mati dari bibir.

3. Jangan Membiasakan Menjilat Bibir

Pada saat bibir kering, terkadang secara reflek kamu menjilat bibir agar lebih lembap. Kebiasaan ini justru membuat bibir menjadi lebih kering. Untuk itu mulai sekarang segera hilangkan kebiasaan tersebut yah guys.

4. Jangan Lupa Mencuci atau menghapus Lipstick

    Sebelum beranjak  tidur jangan lupa untuk menghapus lipstick. Karena bekas lipstik yang menempel di bibir dapat menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Hapus lipstick dengan pembersih khusus, hindari yang mengandung alkohol karena justru membuat bibir menjadi lebih kering.

5. Perbanyak Makan Buah-buahan dan Sayuran
    Terkesan agak simple dan sepele sih, namun jika rutin mengonsumsi buah-buahan  dan sayuran akan membantu menjaga kesehatan bibir kita. Sebab, kandungan vitamin E dalam buah dan sayur akan menjaga kelembapan bibir dari bibir kita. Selain itu jangan lupa untuk memperbanyak minum air putih.

Inilah beberapa tips untuk mendapatkan bibir seksi, menawan dan alami. Semoga bermanfaaf. Jangan lupa share yah sahabat.!
loading...