Ternyata Memeluk Istri Akan Membuat Suami Panjang Umur Loh, Para Istri Bantu Share Biar Suami Panjang Umur, Aamiin..!

Liputan77.com - Hidup hingga tua bersama adalah impian setiap pasangan yang membangun rumah tangga. Namun, bagaimana cara sederhana untuk mencapai tujuan tersebut. Agar kita dan suami bisa melihat anak cucu kita secara bersama-sama di kemudia hari?

Sebuah penelitian menunjukkan fakta bahwa seorang suami yang memeluk istrinya paling tidak 5 kali sehari niscaya umurnya akan lebih panjang 2 hingga 3 tahun. Wah benarkah?

Pakar dan motivator Dr. Mohd. Fadzilah Kamsah mengatakan bahwa  berdasarkan penelitian oleh seorang pakar di Jerman mengenai hubungan antara sentuhan dan tahap kesehatan. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa :


“Seorang suami akan bertambah panjang umurnya jika memeluk istrinya setiap hari karena pelukan dan sentuhan bisa menyebabkan tubuh manusia mengeluarkan berbagai hormon termasuk endorfin yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Sahabat liputan77.com, Hormon endorfin adalah sejenis bahan kimia yang diproduksi oleh tubuh dan bermanfaat sebagai penahan sakit dan mengurangkan stress. Selain itu, hormon ini juga mempunyai kesan positif bagi kesehatan sentuhan.

Ada juga penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat mendapati bahwa pelukan suami dapat mengurangi jumlah kolesterol dalam tubuh manusia  serta dapat membantu  meningkatkan kesehatan istri. Sedangkan bagi para wanita, mempunyai kehidupan 53ks yang bahagia akan cenderung menghiasi dan mempercantik diri sehingga badan jadi  sehat serta awet muda.

Namun tak layak dipungkiri, sebagai seorang Muslim kita tidak harus lupa ajal dan maut terletak di tangan Allah.” Manusia hanya berusaha Namun Tuhan Juga penentu akhir hidup kita.

Bagaimana Sahabat? Masih mikir buat memeluk Sang Istri?

Bantu like dan Share...!!!
loading...