100 % Work, Ini Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacar atau Pasanganmu

liputan77 - Mau tau apa saja yang dilakukan oleh pacarmu? Atau sering curiga dengan aktivitas harian pasangan, pacar atau anak kita? Nah coba sadap hape terbaru dengan aplikasi ini. Adapun cara menyadap Android ini hanya tersedia dan dapat digunakan untuk Android dan BB10. Pada tutorial ini Jaka akan menggunakan ponsel Android, sedangkan untuk ponsel tipe lainnya sama saja caranya.



Coba simak turitorialnya sebagai berikut :


Untuk menyadap ponsel dibutuhkan aplikasi sadap, yaitu SmartphoneLogs. Namun sayang aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Tapi kabar gembiranya kamu bisa download langsung dengan mengunjungi situsnya smartphonelogs.com. Setelah masuk ke situsnya, instal aplikasi ini di ponsel yang ingin kamu sadap. Ukuran filenya kecil kok, hanya sebesar 1,43 MB, adapun nama file yaitu app.apk.

Karena cara download di luar Play Store, maka cara instalnya pun juga berbeda. Pada saat aplikasi dibuka, kamu akan di arahkan ke pengaturan Aplikasi Terblokir, silakan beri centang pada bagian Sumber tidak diketahui (unknown sources). Setelah itu download, lalu instal. 

Nah selanjutnya pada saat akan menginstal, aplikasi ini akan berubah nama menjadi Phone Settings. Ada yang bertanya, Kenapa nama aplikasi berubah? Tentu saja agar pemilik ponsel tidak curiga bahwa ponsel sedang disadap. 

Setelah itu, isikan pada kolom Username, Password, dan email. Tujuannya untuk memantau semua percakapan di ponsel yang sudah disadap.

foto/jalantikus.com



Setelah selesai, silakan tekan menu Save and Hide this app. Dengan menekan menu tersebut maka aplikasi tidak akan muncul di ponsel, aplikasi ini hanya akan ada di sistem ponsel dengan nama Phone Settings, sekali lagi tujuannya adalah agar pemilik ponsel yang disadap tidak curiga. Sampai di sini tahap pengaturan di ponsel yang disadap selesai. 

Lihat gambar :

foto/jalantikus.com


Nah, untuk mengetahui apakah ponsel sudah dipasang aplikasi penyadap SmartphoneLogs, silakan Sobat masuk ke pengaturan ponsel, buka menu Manajer Aplikasi kemudian cari aplikasi bernama Phone Settings seperti pada gambar di atas. Silakan klik saja aplikasi tersebut dan pilih Hapus jika ingin menghapus. Jika sudah terhapus secara otomatis, semua proses penyadapan juga tidak akan bekerja.

Bagaimana cara memantau penyadapan?

Untuk melihat semua percakapan di ponsel yang sudah disadap, silakan masuk ke situs SmartphoneLogs, bisa menggunakan ponsel atau PC milik kamu sendiri, tidak perlu menggunakan ponsel target. Pada pojok kanan atas ada menu Login, masukkan username dan password yang sudah dibuat sebelumnya pada ponsel yang disadap. Lebih jelasnya, lihat pada gambar di bawah ini. Jika lupa, silakan recovery password dengan memasukkan email pada saat registrasi.

foto/jalantikus.com


Semua percakapan pesan yang masuk, baik itu dari SMS, Whatsapp, BBM, dan lainnya sudah tersedia. Untuk percakapan tertentu, mungkin butuh waktu untuk dapat di-back up, silakan reload kembali untuk melihat pesan yang sudah masuk. Untuk melihat hasil penyadapan, silakan pilih pada menu Text & Call Logs, Locaton, Photo Notification Browser. Penting untuk diketahui bahwa untuk pesan yang dapat dibaca adalah pesan masuk saja, sedangkan untuk pesan yang dikirim tidak dapat dibaca.

Nah, itulah cara menyadap ponsel orang lain, termasuk pasangan kamu baik pacar atau suami atau istri. Sebenarnya tindakan ini melanggar privasi orang lain. Dan sangat tidak disarankan. Namun, terkadang hal tersebut diperlukan dalam kasus tertentu, misalnya untuk memantau kesetiaan pasangan kamu. Aplikasi ini juga dapat dipakai untuk memonitor penggunaan ponsel pada anak. Supaya anak terhindar dari konten-konten yang tidak pantas dilihat. Dan hal-hal yang tidak sesuia bisa dicegah sedini munkin terjadi pada anak. 

sumber : jalantikus.com
loading...