INUL FITNAH ULAMA, Tagar #BoikotInulDaratista Jadi Trending Topik

Liputan77 - Tak disangka, reaksi netizen atas fitnah Inul kepada ulama begitu cepat, keras dan tegas. Hanya dalam sekejap, tagar #BoikotInulDaratista sudah bertengger menjadi Trending Topik di media sosial Twitter pada Ahad, 26 Maret 2017.



Inul ramai dibicarakan netizen setelah capture akun instagram miliknya tersebar ke berbagai jejaring media sosial. Tak ayal, perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur bernama asli Ainur Rohimah pun dikecam berbagai pihak.

Tak main-main, seperti halnya Uus dan Ernest, publik pun dengan keras menyerukan agar Inul diboikot.

Pedangdut 38 tahun inia menyebutkan orang-orang yang berpemahaman agama adalah orang-orang yang otaknya di dengkul.


“Yang sok alim dan oraknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bapak kiya semnua,” tulisnya

Tak hanya itu, Inul juga terpaksa mengeluarkan kalimat-kalimat yang dinilai menghina Habib Rizieq soal chating sex.

“Hahahah aku seh gak lihat beliau lagi nyalon lagi, aku cuma bayangin yang pakai syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee… critane bisa jadi panutan?? jangan merusak moral kita soal Rasis sara dan agama aku gak main politik tapi aku cukup bangga duduk berdampingan orang yang menjaga Jakarta saat ini, dan aku tak ikut cammpur uirusan politik karena bukan bidangku, !! imbuhnya.

Ia juga menolak jika ada followernya yang memberikan nasihat baginya. Inul mengancam dengan memblok bagi siapa saja yang menceramahinya.

“Kalao orang yang mau ceramaiahin aku, akan saya block dan pastinya yang gak suka silahkan unfollow, karena aku bukan kerugian sama orang yang otak pikirane dengkul,” katanya lagi.

Tidak sampai di situ, Ia juga dinilai menyindir paslon Anies Baswedan soal kasus buku di Jerman.

Penyebabnya Tak Lain Adalah Tak di Hukumnya Penista Agama

Tidak adanya tindakan tegas terhadap penista agama, bahkan diperlakukan "istimewa", mengakibatkan semakin banyak pendukungnya yang berani bertingkah...

Setelah "tong kosong" model Adie MS, Uus, Ernest, dll nekat memamerkan kebodohan dan "kemuliaan" akhlaknya... Kini bahkan artis dangdut dengan seenaknya berani memfitnah ulama...

#Spirit212
#TangkapAhok
loading...