5 Fakta Mengapa Anak Bungsu Sangat Cocok Untuk di Jadikan Pendamping Hidup

Liputan77.com - Anak bungsu atau anak terakhir dalam keluargan memiliki sifat khas tersendiri dalam menjalani hidupnya. Selain terkenal manja, cengeng (kata orang sih) dan sangat tergantung kepada orang lain dalam tanda kutip, anak bungsu menurut urutan merupakan tanggung jawab memiliki tingkat tanggung jawab yang sangat rendah dalam keluarga.

Namun meskipun demikian, ternyata anak bungsu sangat ideal dijadikan pendamping hidup loh. Ini dia 5 fakta mengapa anak bungsu sangat cocok untuk dijadikan pendamping hidup untuk menjalani hari-hari hingga tua bersamanya :

1. Anak Bungsu Cenderung Manja dan Biasa Diayomi.

Dengan sifat manjanya yang melekat pada dirinya, anak bungsu merupakan sosok ideal bagi pasangannya. Manja di sini harus dilihat sebagai kelebihan bukan kekurangan melulu.

wallrart.com

Mendengar kata “manja” mungkin membuat sebagian dari kita merasa risih. Manja dianggap sebagai sifat negatif yang sebaiknya dihindari atau bahkan harus dihilangkan. Padahal jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda, sikap manja juga bisa berarti kelebihan.

Anak bungsu, punya perasaan yang sensitif, lembut, baik hati dan perhatian adalah sedikit dari banyak kelebihan yang sebenarnya ada dalam dirinya. Terkadang, orang-orang hanya terlalu cepat menilai dan menghakimi tanpa mau tahu kepribadian yang dia miliki lebih dalam lagi.

Biasanya orang yang manja sangat perasa. Dengan demikian anak bungsu yan memiliki sifat manja akan sangat memperhatikan orang yang disayanginya.

2. Si Bungsu Sudah Terbiasa Di Ayomi

www.tumblr.com
Bagi kamu yang memilih bungsu untuk menjadikan pasanganmu, maka sifat si bungsu biasanya sangat nurut. Selain itu sifat bungsu adalah biasa di ayomi. Dengan demikian, maka dia akan lebih nurut apa yang dikatakan oleh pasangannya.


3. Anak Bungsu Memiliki Pribadi Yang Hangat dan Penyayang

Bagi si Bungsu adalah kelebihannya memiliki pribadi yang hangat. Dia tak pernah ragu menggandeng tanganmu meski sedang berada di keramaian. Dia juga tak keberatan bersandar di bahumu jika sedang ingin melakukannya atau bahkan memelukmu. Seringkali sifatnya kepribadiannya menjadikan orang disekitarmu sangat iri pada kalian berdua.

4. Saat Marah atau Banyak Masalah, Anak bungsu Akan Berusaha Menenangkanmu

Kamu yang menjadikan pasangan bungsu sebagai pasangan hidupmu, kelak akan membuat hidupmu tenang damai sentosa. Dengan wajah yang imut dan manja seringkali membuat pasangannya yang sedang marah mendadak berubah, hingga rasa marah dan kesal hilang dalam sekejap.

5. Dengan sifat manjanya Akan Menjadikan Hubungan Kalian Semakin Awet Hingga Tua


www.100layercake.com
Dengan sifat manja dari pasangan bungsu, akan menjadikan dirinya lebih istimewa di hidupmu. Sifat manjanya akan membuatnya terlihat berbeda dengan yang lainnya. Si bungsu juga biasanya sangat piawai meredam emosi dan menyelesaikan perselisihan dalam keluarga. Sehingga yakin dan percaya hubungan kamu akan terasa lebih awet hingga maut memisahkan.

Kebayang kan bagaimana romantisnya memiliki pasangan anak bungsu? 
loading...